Taylor Davis : Violinist Keren Amerika

By Sabtu, Februari 01, 2014

Beberapa hari ini, saya lagi suka-sukanya lihat video violinist asal Amerika, Taylor Davis. Selain cantik, Taylor keren dan mampu tampil dengan berbagai tema dalam setiap video yang ditampilkan. Ini mengagumkan karena seorang violinist dapat memunculkan sisi kefiminiman dan maskulinnya secara bersamaan. Awesome!

Taylor Davis lahir di Western Spring, Illinois, tanggal 20 Maret 1987. Dia mulai mendalami biola sejak di bangku sekolah dasar setelah terinspirasi dari seorang violinist muda di Silent Night. Sejak SD, dia menyukai video game dan ketika bangku SMA, dia mulai memainkan musik-musik video game. Dia adalah alumni Gonzaga University jurusan Public Relations dan bergabung di orkesta kampus.

Taylor Davis

Salah satu video yang saya suka adalah He's Pirates. Di video tersebut, Taylor menggunakan tema Pirates of The Caribbean dan Taylor tampak memukau di mata saya. Sebenarnya ada video lain yang saya suka, tapi belum sempat saya download karena kurangnya koneksi di warnet dekat kampus :'(.

Setelah lulus dari bangku kuliah, dia berusaha mendapatkan profesi music scoring untuk game, film, ataupun media. Kegagalannya mengejar profesi saat itu, tidak membuatnya putus asa. Dia menggunakan Youtube sebagai platform utama untuk mengenalkan musiknya ke dunia dengan nama samaran ViolinTay, 29 April 2010. Dari banyaknya apresiasi yang muncul dari viewer di youtube, membuatnya kerapkali diundang di berbagai acara, antara lain:
  • Early in 2012 Taylor was invited, along with YouTube musicians Lara de Wit and Kyle Landry, to perform at the E3 Expo.
  • In September 2012 Taylor performed with the College of the Holy Cross Goodtime Marching Band.
  • In November 2012 Taylor shooted the spot for The Lord of the Rings Online: Riders of Rohan, where she performed the "Theme for Rohan" composed by the famous composer and producer Chance Thomas.
  • In February 2013, along with Glenn Shorrock, the band McGuinness & Co., and guitarist Sungha Jung, Taylor played for the Titanic II Global Launch events.
  • In March 2013, Taylor played at the "Curse WildStar PAX East After-Party" that was held in Boston.
  • In November 2013, Taylor takes part in the "Austin Wizard Entertainment Comic-Con", a 3-days long event held in Texas.

Taylor Davis - Cover Album










Amazing! Ingin tahu lebih dalam tentang Taylor Davis? Kunjungi rumah mayanya di :



Regards,


Hafian
-------------------------------------------------------------


Reference :

You Might Also Like

2 Comments

  1. beuh kece badai!!
    jadi inget temenku yang suka main biola juga nih :)

    BalasHapus
  2. Wah, video yg terakhir aku tonton dan ternyata bagus... Gambarnya juga bagus.
    Kalau aku suka juga Kak, bahkan aku kalau bisa suatu saat jd violinis (dan pianis) klasik. Kalau aku sukanya Kevin Zhu, Kak. Coba deh kalau Kakak lg ada waktu luang, bagus banget si Kevin Zhu mainnya.

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan