Rekomendasi Hotel Murah untuk Keluarga di Balikpapan

By Senin, Desember 23, 2019 , , ,

Simak Rekomendasi Hotel Murah untuk Keluarga di Balikpapan Sebelum Liburan
Simak Rekomendasi Hotel Murah untuk Keluarga di Balikpapan Sebelum Liburan

Sebentar lagi libur semester ganjil sekaligus momen pergantian tahun, anak-anak pasti menagih liburan nih. Mereka merindukan waktu santai bersama keluarga tersayang. Kamu yang merencanakan liburan di Balikpapan, harus punya referensi rekomendasi hotel murah untuk keluarga di Balikpapan.

Tidak perlu mewah, jika dengan harga murah saja kita bisa menciptakan momen yang terlupakan kenapa harus bayar lebih. Jika anggaran bisa diminimalisir juga tentunya tabungan tidak habis dan bisa digunakan untuk kebutuhan lain, atau bisa digunakan untuk liburan selanjutnya.

Jika kamumemang tinggal dekat Balikpapan atau sedang merencanakan kunjungan ke kota ini, maka kamu perlu menentukan akan menghabiskan waktu istirahat dimana. Agar keluarga merasa nyaman tanpa gangguan. Apalagi tidak semua hotel menyediakan fasilitas keluarga semuanya. Nah, berikut ini daftar hotel keluarga yang bisa kamu pilih.

Hotel Aiqo

Rekomendasi tempat menginap di Balikpapan yang pertama adalah Hotel Aiqo. Alamat hotel ini di Jalan Apt. Pranoto No. 9, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hotel ini adalah salah satu hotel yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Balikpapan. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi, tempat tidur, lemari, TV, dan AC. Hotel Aiqo tidak mematok harga mahal untuk menyewa kamar hotel Kota Balikpapan. Selain itu juga ada potongan harga, diskon, dan promo tapi tetap memberikan kualitas terbaik.

Hotel ini juga memiliki fasilitas untuk menginap bersama keluarga. Jadi kamu bisa mengajak keluarga kamu menginap dan beristirahat disini dengan nyaman. Bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, juga cocok. Pemesanan bisa melalui online juga atau datang langsung saat akan menginap.

Hotel Mutiara Indah Balikpapan

Berada di Jalan Mayjend Sutoyo no. 65, Pusat Kota Balikpapan, Balikpapan, hotel ini menjadi salah satu pilihan penginapan yang strategis. Karena dekat dengan destinasi populer di Balikpapan. Seperti Balikpapan Plaza - Pusat Perbelanjaan, E-Walk Balikpapan Superblock, Monument Perjuangan Rakyat.

Fasilitas yang bisa dinikmati jika anda menginap di hotel modern ini adalah WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi. Anda akan betah menginap disini karena fasilitas mendukung sat-saat santai anda dengan adanya televisi layar datar, akses internet - WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis di beberapa kamar.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas rekreasi lain seperti pijat. Jika Anda sedang merencanakan liburan ke kota Balikpapan dan sedang mencari penginapan yang nyaman di Balikpapan, anda bisa menjadikan hotel Mutiara Indah sebagai pilihan yang tepat.

Buana Lestari Hotel

Hotel Bintang 2 ini menjadi rekomendasi yang ketiga untuk tempat menginap anda bersama keluarga. Buana Lestari Hotel ini berada di Jalan Jendral Sudirman No. 418 Komp. Pasar Baru, Pusat Kota Balikpapan, Balikpapan.

Interiornya unik karena dinding bangunan menggunakan panel kayu dan bata. Suasana seperti di rumah bisa anda dapatkan saat berada disini. Ditambah sambutan sangat oleh petugas hotel saat melayani. Tiap kamar memiliki fasilitas seperti meja, lemari baju, TV satelit, AC, Wi-Fi gratis, lengkap dengan kamar mandi pribadi dengan shower yang bisa diset air panas atau dingin. Layanan kebersihan harian tersedia sesuai permintaan jika anda membutuhkan.

Hotel Asria Syariah

Hotel Bintang 1 ini menjadi rekomendasi terakhir untuk anda. Lokasinya berada di jalan MT Haryono No.88, Pusat Kota Balikpapan, Balikpapan. Kemudahan menuju destinasi lain menjadi alasan hotel ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk anda menginap bersama keluarga saat liburan nanti.

Fasilitas yang diberikan hotel ini antara lain layanan kamar, tempat parkir mobil, restoran, ruang merokok. Kamar yang menjadi tempat anda menginap memiliki fasilitas AC, meja tulis, kipas angin, shower di kamar mandinya.

Itulah rekomendasi hotel yang bisa anda gunakan sebagai tempat menginap bersama keluarga di Balikpapan saat liburan nanti. Harga yang relatif murah tidak akan membuat tabungan anda habis dengan sekali liburan. Dananya bisa dialokasikan untuk keperluan lainnya. Selamat berlibur dan menciptakan momen bersama keluarga. Jika anda membutuhkan rekomendasi hotel di Balikpapan lain bisa mengunjungi artikel ini https://www.cekaja.com/info/liburan-irit-ini-7-hotel-murah-untuk-keluarga-di-balikpapan/.

---

Source pic : https://www.tiket.com/hotel/indonesia/city/balikpapan-108001534490287589

You Might Also Like

2 Comments

  1. Wah, Mom asal Balikpapan juga ya? Salam kenal ya Mom, sesama Blogger.
    Saya rekomendasikan Borneo Bay Apartment Mom, lokasinya di pusat Kota Balikpapan, hihihiii ... kalau ada yang berniat sewa tahunan, boleh kontak saya yaa Mom, kebetulan ada salah satu anggota keluarga saya yang punya dan menyewakannya.
    Mampir ke Blog saya juga Mom, jika berkenan. Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak, Bun, saya asal Surabaya. Terima kasih rekomendasinya dan sudah mampir ke blog ini, Bun. Segera kunjung balik ke blog Bunda ^ ^

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan