Dakota Rose : Profil Gadis Jepang Berwajah Boneka

By Kamis, Januari 23, 2014 ,

Dakota Rose Kota Koti adalah remaja Jepang berumur 18 tahun yang memiliki wajah mirip boneka. Gadis ini cukup populer di beberapa negara, seperti China dan Jepang, intinya di negara-negara Asia. Tapi, kalau saya boleh berkomentar, (maaf) sejujurnya saya baru tahu gadis Jepang ini. Apakah ini saya yang tidak update atau si Dakota ini kurang familiar di Indonesia :3.

Dakota dilahirkan di San Fransisco, Amerika Serikat, 19 September 1995. Namun, dia tinggal di Jepang. Menurut saya, dilihat dari website pribadinya kotakoti.com, dia sudah lama menetap di negeri sakura itu. Tapi, kurang tahu juga sih - -"

Dakota awalnya adalah artis youtube channel yang berhasil menembus penonton lebih dari 3 jutaan. Di beberapa video yang saya tonton, lebih banyak video yang diupload merupakan tutorial make up ala remaja. Walaupun tidak semua penonton pro dengan Dakota dan mengatakan adanya edit photoshop, tapi tampaknya penggemar terus saja bertambah. Ya, wajarlah :3.

Ini dia profil singkat mengenai Dakota Rose Kota Koti:
---------------------------------------------------
Nama : Dakota Rose Kota Koti
Tanggal Lahir : 19 September 1995
Lahir : San Francisco, Amerika Serikat
Tempat Tinggal : Jepang
Tinggi : 165 cm
Twitter : @dakotakoti
Blog : www.kotakoti.com


Menurut artikel yang ditulis di http://hennymoii.blogspot.com, ada kecurigaan bahwa Dakota ini bukanlah gadis yang lahir pada tahun 1995, melainkan lahir tahun 1993. Ini berdasarkan catatan polisi dan ciri khas fisik remaja, (maaf) payudara, yang dimilikinya.

Masih dari blog yang sama, penampilan Dakota ini dinilai menggunakan trik photoshop dan berbagai trik make up lainnya. Selain itu, Dakota seringkali mengenalkan dirinya sebagai barbie dengan memberi tag di setiap video yang dia unggah dengan kata "barbie", "lucu", ataupun "boneka". Walaupun penilaian tersebut seringkali disangkal oleh Dakota.

Dalam sebuah video berdurasi 6 menit, Dakota pernah mengatakan, "Saya lebih suka sesuatu yang lebih ringan. Saya hanya akan memakai ini ke klub, dan acara di malam har".  Jadi penasaran bagaimana penampilannya jika tanpa make up :3.

Sebenarnya, dari semua kecurigaan yang dinilaikan untuk Dakota, saya tidak ingin membenarkan ataupun menyalahkan. Jadi, semua kembali kepada penilaian masing-masing, lah, ya :)

Karya Marika [link]

***

pict from here, here

You Might Also Like

16 Comments

  1. Kalau masalah umur sih, jangan terlalu di perbesar-besarkan, orang di Indonesia aja banyak yang " Kecil-kecil tua " alias dewasa sebelum waktunya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahah Gagal Pertamaxxx ..........

      Hapus
    2. @Kang Andy : Hehe, bener2. Tapi, salut sama Dakota yang pinter dandan :V
      @Kang Asep : Hehe. berhasil yang keduax, kang :D

      Hapus
  2. Saya juga banyak melihat fenomena yang sudah digambarkan oleh Andy Sudarmanto di atas. Kecil tua gitu deh. Orang bilang sih "boros di wajah". Banyak memang orang Indonesia yang tampak lebih tua dari usia sebenarnya, atau sebaliknya tampak lebih muda dari usia sesungguhnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kang, banyak make up yang canggih sekarang :3

      Hapus
    2. Istilahnya banyak yang dipermak alias di MAKE OVER

      Berkaitan dengan paras mirip BONEKA, juga ada di Indonesia. Beberaap orang Indonesia yang wajahnya mirip dengan BONEKA BARBIE juga banyak. Kebanyakan sih dari artis

      Hapus
  3. iya sih banyak yang bilang itu hasil editan, bahkan sampe video tutorialnya juga di-edit.. kalo emang iya editan wah niat banget ya berarti skill editing dia lumayan hihi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak, aku sebagai cewek, ikutan jatuh hati kalau liat videonya #eh

      Hapus
  4. Pernah tahu udah agak lama, tapi aku nangkepnya dia orang Amrik yang dandan ala-ala Jepang gitu. Trus gegara baca ini jadi penasaran lagi, eh video yutub dia banyak yang pake Bahasa Jepang aja. Perasaan dulu enggak... lupa hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak, sepertinya emang dandan ala Jepang. Tapi, dandan ala apapun, kayaknya emang cocok gara2 Dakota cantiknya waw banget :D

      Hapus
  5. Hahaha, aku kadang suka nonton video2nya, tapi gak subscribe sih :p Dakota itu cantik, kalaupun dia fake, berarti fakenya "berhasil" :D

    BalasHapus
  6. Lucu namanya kota koti, untung gak andeca andeci.. haha.. Kalo gw sih serem liatnya malah, cocok nih jadi pemeran hantu di film horor. :D

    BalasHapus
  7. hai kotakoti Rose Dakota
    Saya Renei lumowa Pingin Kenal
    081808208178
    reneilumowa18@gmail.com
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kotakoti fanbase, kak XD Maafkan tak bisa mengenalkan padanya :")

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan