Karakter Dibalik Warna Pilihanmu

By Selasa, Juli 31, 2012 ,

Assalamu'alaykum.

Melihat karakter seseorang, tentu, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dari warna favorit. Ada yang percaya bahwa warna pilihan/favorit cukup mewakili dari kepribadian seseorang. Di bawah ini adalah beberapa warna yang bisa menunjukkan kepribadian kamu.
***
Warna Favorit Merah
  • Memiliki antusiasme dan semangat hidup yang tinggi
  • Produktif
  • Cepat menyelesaikan masalah
  • Leadership
  • Berkomitmen
  • Tidak sensitif

Warna Favorit Pink/ Merah Muda
  • Sensitif
  • Kepribadiannya manis
  • Romantis
  • Menyukai masa kanak-kanak yang menyenangkan
  • Feminin, tapi misterius
Warna Favorit Kuning
  • Periang
  • Spontanitas
  • Sangat mencintai kehidupan (sedikit egois)
  • Supel
  • Tenang, namun suka menjadi pusat perhatian
Warna Favorit Biru
  • Tenang
  • Amanah
  • Santai, tapi kadang serius juga
  • Jujur
  • Sulit memaafkan dan mudah depresi
Warna Favorit Abu-abu
  • Cenderung menarik diri dari perhatian orang
  • Sedikit punya sifat ragu-ragu
Warna Favorit Hijau
  • Mendambakan perasaan aman
  • Bijaksana
  • Sedikit kaku
  • Pecinta lingkungan
  • Sedikit keras kepala
  • Teman yang menyenangkan
Warna Favorit Ungu
  • Tidak pernah ragu-ragu
  • Terbuka
  • Suka suasana yang misterius
Warna Favorit Putih
  • Tulus
  • Tidak suka dibohongi (bagi mereka, kejujuran adalah nomor satu)
  • Cenderung tertutup
  • Rajin
  • Pendengar curhat yang baik
Warna Favorit Hitam
  • Cuek
  • Pemberi solusi yang baik
  • Lincah
  • Gampang bad mood bila berada di lingkungan yang tidak disukai
***

Gimana gimana? Sesuai, kah? Memang media warna tidak bisa menunjukkan 100% karaktermu, tapi paling tidak bisa memberi gambaran bagaimana yourself. 

Warna favoritku adalah PINK. Yah, emang, sih, aku ngerasa kayaknya tipe ini cocok sama aku. Jujur saja, aku orangnya penyuka romantisme. Mungkin, pepatah barunya gini kali, ya: "Pink is Love, Love is Pink, and Pink+Love are Me"Cinta itu gag hanya ditujukan pada lawan jenis aja, kan. Bisa ke siapa saja yang ada di sekitar kamu. Intinya, tunjukkan rasa cintamu dengan PINK. Hehe....

Oh, ya, bicara tentang PINK, ada gadget yang ingin sekali aku miliki. Namanya VAIO E14P. Pertama kali lihat iklannya di koran bareng Gita Gutawa, langsung kepincut pada pandangan pertama sama penampilan elegan notebook ini ^ ^. Secara, sekarang udah mau kuliah *cieeeh yang mau kuliah*. Jadi, notebook adalah barang yang sangat mendukung kuliahku nanti :D.

Well, ini sedikit gambaran yang bikin aku tergiur sama notebook ini ^___^
Vaio E seri 14 P adalah notebook 14 inci yang cocok untuk setiap orang yang ingin penggunaan komputer sehari-harinya jadi lebih cerdas dan mudah. Dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress. Dengan desain yang unik dan bervariasi, semua orang bisa mengekspresikan gayanya dengan VAIO E terbaru seri 14P.
Dan inilah tampilan notebook yang aku inginin:
Sweet & Cheerful
[v] Mengilap merah muda dan berseri cantik.
[v] Semburat warna merah ceria di antara kelembutan warna pink melambangkan keindahan masa muda.
[v] Untuk kamu yang lembut dan ceria.
Because it's me
***
Nah, loh, deskripsi dari Miss Vaio Pink beneran aku banget, ya. Itu, kenapa ada fotoku lagi meluk gitar di situ, sih. Malu, deh :p *ditimpukin sendal sama GG*. Xixixixi... Sweet and cheerful. Karena sebisa mungkin, kita harus keep cheerful buat ngadepin kerasnya hidup ini :'). Intinya, Vaio pink ini sesuai sama karakter aku. Because it's My Vaio Personality ^^. Ini vaio-ku, mana vaio-mu :) ?

You Might Also Like

31 Comments

  1. aku suka biru, putih, hijau dan coklat.
    Waaahh...

    ternyata ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widih, banyak amat, Aul :O
      Pink kok gag suka, sih? :'(

      Hapus
  2. Kalo suka mejikuhibiniu, kepribadiannya gimana dong?

    BalasHapus
  3. cocok banget dengan karakter saya yang suka warna hitam.. :D

    BalasHapus
  4. bagaimana kalo saya sukanya pelangi.. ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha..
      berarti sifatnya warna-warni, ya,Mas :D

      Hapus
  5. saya biru dengan perkecualian: saya mudah memaafkan.

    BalasHapus
  6. waaaah, aku suka orange. G ada tapi... :(

    BalasHapus
  7. aku suka warna pink :) pinky girl si ^^

    moga menang yaa..!

    salam.

    **blog ku ringan soalnya aku gk pake template design :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ow, gitu, to, Mbak >.<
      Hehe.. Sama2, kita sehati, Mb..
      Pink keren, sih, ya ^^

      Ammiin :D

      Hapus
  8. Kuning dan Merah pas ngena banget haha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..
      Ngena? Alhamdulillah klo ngena :)

      Hapus
    2. iya ngena deh *salah satu acara bagi-bagi rejeki di tipi

      Kaburrrrr..... ! :P

      Hapus
  9. Kalo aku suka warna merah, item, putih :)
    tp kalo milih vaio e14p ini, aku lbih suka yang putih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih, warna warni brarti pribadinya ^^
      Iy, yg putih jga bagus, Mas :)

      Hapus
  10. kalo laptopnya aku suka yg putih, keren banget menurutku :3
    tapi kalo sehari-hari aku lebih suka kuning :D

    btw, knpa ak jadi di panggil "ndi" happ?? sejak kaaappaaaannn? -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..
      Bagusan yg pink, Ndi..
      .
      Lucu aja klo dipanggi 'Ndi' :P *ngrubah nama seenak jidatku --"*

      Hapus
  11. aku sukaaa yang warna kuning :D tp itu ga 100% bener. ada yang sedikit meleset tp ga papa...

    VAOI nya juga ga ada yang light yellow :p kan bagus itu kalo ada ^^ semoga beruntung... semoga menang ya, kak.. *ga ikutan -> telat info sih hhu

    BalasHapus
  12. hijau dan merah. aku banget. :)

    BalasHapus
  13. Aku sih hijau dan biru.

    wah,,
    yang udah mau kuliah.
    siap2 merasakan derita mahasiswa ya #ehh

    BalasHapus
  14. wih template baru neng ? headernya bikin iri >.<

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan