5 Ide Modifikasi Mobil Keren dan Kreatif. Wajib Dicoba!

By Selasa, Juli 14, 2020 ,

5 Ide Modifikasi Mobil Keren dan Kreatif. Wajib Dicoba!
5 Ide Modifikasi Mobil Keren dan Kreatif. Wajib Dicoba!
Mencoba untuk melakukan modifikasi mobil agar terlihat lebih keren dan menarik? Sah-sah saja, karena sekarang anak muda semakin kreatif. Ingin tampilan mobilnya berbeda dari yang lainnya, maka modifikasi pun akhirnya dilakukan. Untuk melakukan modifikasi tidak harus mahal dan mengeluarkan banyak uang. Modifikasi sederhana bisa dicoba untuk berbagai macam mobil. Semakin tingginya minat modifikasi inilah, kini banyak bertebaran bengkel custom yang akan membantu memodifikasi berbagai jenis mobil.

Anda yang tertarik untuk melakukan modifikasi bisa mencoba berbagai ide kreatif di bawah ini sehingga tampilan mobil akan lebih menarik, simak ulasannya di bawah ini, ya!

Modifikasi Mobil Avanza

Ide pertama yang dapat dicoba adalah modifikasi mobil Avanza. Tampilan mobil Avanza rata-rata sama, hanya berbeda warna. Yang ingin terlihat berbeda pasti ingin melakukan modifikasi mobil jenis ini dengan sesuatu yang unik, menarik dan kreatif. Anda bisa memulai dengan mengganti ban dengan kecepatan tinggi sehingga laju mobil akan semakin agresif. Di samping itu, memadukan berbagai macam chrome juga dapat dilakukan di berbagai bagian mobil. Lampu depan bisa dimodifikasi menjadi lebih menarik dan jangan lupa sentuhan interior dan eksteriornya. Ganti dengan yang baru, yang lebih menarik dengan berbagai fitur.

Modifikasi Honda Jazz

Punya Honda Jazz di rumah?bosan dengan tampilan originalnya? Mudah sekali, Anda bisa melakukan modifikasi untuk mobil ini menjadi lebih menarik. Modifikasinya bisa dimulai dari bagian lampu dengan menggantinya dengan LED DRL sehingga pencahayaannya akan maksimal. Bagian bumper jangan lupa untuk diberi sentuhan. Baik bagian depan atau bagian belakang. Untuk membuatnya tampil sporty dan terlihat garang, Anda bisa menambahkan muffler di bagian kanan dan kiri. Lips custom dan side kirt pun dapat Anda modifikasi. Serta bagian peleg agar mobil lebih agresif.

Modifikasi Mobil Brio

Modifikasi mobil Brio bisa Anda coba karena jenis ini tidak memerlukan modifikasi yang rumit. Jika ingin performa mobil ini lebih garang, mesin mobil dapat diganti dengan Turbo HKS. Untuk tampilan luar bisa dilakukan penggantian cat, sunroof RBI dan lain sebagainya. Interior dan fitur lainnya pun bisa dimodifikasi juga bergantung dari biaya yang ada. Penambahan berbagai fitur yang menarik akan membuat perjalanan semakin nyaman.

Modifikasi Isuzu Panther

Ingin mengubah tampilan mobil Isuzu Panther? Ide yang satu ini dapat dicoba, lho. Untuk bagian eksteriornya, Anda dapat menggunakan custom body menggunakan plat besi serta custom bumper menggantinya dengan bahan fiber. Sedangkan untuk bagian interior, modifikasi mobil dapat dimulai dengan mengganti custom dashboard. Lapisi dengan Murano. Jangan lupa juga custom steering wheelsnya. Untuk bagian kakinya dapat Anda modifikasi dengan velg 24 inci beserta arm custom. Bagian audio agar perjalanan semakin nyaman dapat dimodifikasi dengan audio yang baru. Dengan begitu Isuzu Panther akan jauh lebih menarik. Untuk mesinnya dapat menggunakan GM-4-bolt.

Modifikasi Honda Civic

Untuk modifikasi Honda Civic sehingga terlihat lebih sporty, bagian body akan mendapat sentuhan modifikasi lebih banyak. Bisa menggunakan warna yang mencolok, tapi tidak norak. Untuk bagian lampu, Anda bisa menambahkan sentuhan smoke untuk mempertegas efek gelap. Peleg mobil bisa diganti dengan ukuran 18 inci agar lebih gagah. Jika perlu bisa mengganti ban depan hingga belakang.

Bagaimana?apakah Anda tertarik untuk melakukan modifikasi mobil milik Anda dengan ide kreatif di atas? Ide tersebut tergolong mudah dilakukan. Jika Anda membutuhkan informasi modifikasi lebih lengkap bisa berkunjung ke otoloka.id untuk menambah wawasan karena di sana tersaji berbagai informasi pendukung lainnya. Selamat mencoba.

---

Credit pic : https://www.seva.id/blog/referensi-modifikasi-toyota-avanza-veloz-2014-audionya-ajib/

You Might Also Like

2 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan