3D 2N : Terbang Gratis ke Lombok!

By Minggu, Juli 12, 2015 , ,


Pertama kalinya naik pesawat dan gratis >.<
Halo, alhamdulillah, pada tanggal 26-28 Juni 2015 lalu, saya dan ayah berkesempatan menikmati perjalanan gratis ke Lombok. Perjalanan gratis ini disponsori oleh Traveloka. Sebenarnya, banyak yang ingin saya ceritakan tentang bagaimana serunya perjalanan tersebut, tapi next time sajalah, nunggu liburan panjang :"(

Intinya, saya bersyukur mendapatkan 2 tiket terbang gratis + uang tunai dari hadiah lomba essay. Subhanallah, semoga Allah tetap menambah nikmat rejeki dunia akhirat :)

Jadi, ternyata banyak hal yang bisa didapatkan jika kita menekuni apa yang kita sebut 'passion' secara istiqomah. Jangan berhenti untuk terus mengasah. Semoga Allah mempermudah langkah kita untuk meraih cita-cita yang it's me banget :)

 Fighting! Tunggu kisah saya di Lombok, ya, insyaAllah bulan Agustus ajalah saya tulis :"(

Oh, ya, bicara tentang passion, saya sedang mengejar 2 tempat lagi dari kegiatan kesukaan saya ini. Semoga saya masih diberi kesempatan dan keberuntungan untuk memenangkan 2 hadiah tersebut. Amiin.

You Might Also Like

4 Comments

  1. waduuuh enak bener neh ke lombok trus gratis lagi, jadi pengen
    kasih saya aja lah tiketnya hehehe

    BalasHapus
  2. wah keren mbak selamat yah dtgu cerita serunya yah....

    BalasHapus
  3. enaknya bisa ke lombok gratis ditambah uang sakuu~

    BalasHapus
  4. udah september nih kak. dituwunggu lho :3

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan