Wanita ini Tetap Kurus, walaupun Makan 60 kali Sehari !

By Senin, Agustus 26, 2013 ,

Menjadi seorang manusia selalu saja mengeluh tentang ketidaksempurnaan yang dimilikinya. Tapi, sebenarnya, tahukah Anda, masih banyak orang-orang di luar sana yang memiliki ketidaksempurnaan dan mereka dapat berdiri tegak hingga kini.

Namanya, Lizzie Velasquez, wanita dari Austin, Texas. Tubuhnya tak bisa gemuk karena dia terlahir tanpa jaringan adiposa. Menurut salah satu artikel, dia tidak bisa menambah berat badannya walaupun telah makan hingga 60 makanan kecil sehari. Pss, berat badannya hanya 26,3 kilogram untuk ukuran wanita berusia 24 tahun.
Lizzie Velasquez

Hebatnya, Velasques adalah wanita yang percaya diri, walaupun dia sering dibully. Dilansir dari life.viva.co.id, dia memiliki hidung runcing, mulut kecil dan kulit keriput seperti mengalami penuaan dini sebelum waktunya akibat progeria sindrom yang ia alami.

Ibunya, Rita, 45, seorang sekretaris gereja, mengatakan bahwa putrinya harus makan makanan berkalori tinggi setiap 15-20 menit untuk menjaga tingkat energi yang tinggi. Saat lahir, Velasquez juga tidak bisa menggunakan pakaian bayi karena terlalu kecil. 

"Kami harus membeli pakaian boneka dari toko mainan karena pakaian bayi terlalu besar." 



Lizzie Velasquez

Lizzie Velasquez

Lizzie Velasquez
Lizzie's Family (dari kiri) : Chris, Marina, Mom's, Lizzie, Dad's

Dari website pribadi miliknya, dia sering menguggah foto pribadi bersama keluarganya. Namun, di balik setiap senyumnya, dia pernah mengatakan perasaannya ke media.

"Aku manusia, tentu saja hal-hal ini akan terasa sakit," ungkap gadis Lizzie Velasquez seperti keluar dari lubuk hatinya yang paling dalam.

Dari Lizzie, kita harus lebih belajar untuk mensyukuri setiap pemberian Allah S.W.T. untuk kita. Semangat, Gals, you are beautiful and be the best :).


Keterangan:
Jaringan adiposa berisi sel lemak (adiposit). Jaringan adiposa adalah tempat penyimpanan energi utama dan penting dalam menjaga homeostasis energi. Di sini energi disimpan dalam bentuk trigliserid saat kelebihan nutrisi dan akan dilepaskan dalam bentuk asam lemak bebas saat kekurangan nutrisi. 






Pustaka :

life.viva.co.id/news/read/351407-mengintip-kisah-wanita-paling-jelek-di-dunia | http://www.aboutlizzie.com/http://lizziebeautiful.tumblr.com | http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110920041052AA2gu2G

You Might Also Like

4 Comments

  1. kasihan :'(
    gue masih beruntung punya kelebihan. berat badan..
    tutorial menjadi gendut di blog gue nggak bakal ngaruh, dong :(

    BalasHapus
  2. yaampun :( sampe kayak gitu. hebat dia bisa tegar

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ngasih 2 jempol, Yog :). Emang tegar banget. Salut :)

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan