Mengikuti Jejak Blogger di JENESYS 2.0

By Jumat, Agustus 23, 2013

"Mengikuti Jejak Blogger di JENESYS 2.0"

Itulah impian yang sekarang ini sedang aku ikhtiarkan. Mengingat sudah dua kali mendaftar di beasiswa monbukagakusho, tapi belum berkesempatan lolos. Jadi, untuk merealisasikan impian besar aku ke JEPANG, aku memutuskan untuk mendaftarkan diri di program tersebut.

Sebenarnya, aku termotivasi dari dua blogger kece favoritku. Mereka adalah Mas Danang A. P. dan  Mbak Sitti Rasuna . Jadi, gini, sebelumnya aku ceritain dulu tentang mereka yang kece itu :).

1. Mas Danang A. P., adalah alumni dari IPB yang mendapatkan beasiswa monbukagakusho di program S2. Dulu, waktu aku mengikuti acara semacam mentoring di SMA, panitia memutarkan video beliau "Si Pembuat Jejak". Singkat cerita, beliau membuat video yang menceritakan target-target beliau yang tercapai dan salah satunya adalah kuliah di luar negeri.

2. Mbak Sitti Rasuna, adalah blogger yang beneran kece, banyak follower, dan tentu saja setiap postingannya selalu kebanjiran komentar. Beliau ini adalah salah satu peserta JENESYS 2.0. Dari setiap postingan yang berbau tentang Jepang, aku sangat interested, begitu pula ketika membaca postingan beliau tentang JENESYS. Sumpah, aku stalking semua postingannya mengenai JENESYS :).

Sekarang, aku sedang berjuang untuk mewujudkan impian besar untuk bisa ke Jepang. Dengan menyebut nama Allah S.W.T, Happy Fibi Ananda berniat untuk meraihnya di rentang waktu kuliah hingga semester 8 ini. Bismillah, semoga Allah S.W.T selalu meridhoi langkahku :)

You Might Also Like

4 Comments

  1. Huaaaa aku terharu sumpaaaah :(
    Eh kamu daftar yang j-pop ya?
    Ihhh andai aku bisa ikut, aku mau ikut lagi hahahah!
    Gudlak yaaa! Besok kan ya deadline daftar Jenesys??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, yang dibicarain muncul :D. Terharu, deh :')
      Iya, mbak, besok deadline. Doakan ya, mbak :D
      Semoga bisa menyusul mbak :D

      Hapus
  2. Anda punya target yang hebat. Saya jadi kagum. Selama ini saya tak pernah terpikirkan untuk mendapatkan beasiswa ke Jepang. Saya hanya berniat mendapat beasiswa ke Amerika. Semoga Anda berhasil dengan beasiswa ini dan saya berhasil dengan beasiswa saya. :D

    Ganbatte! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih doanya, Izzah :D
      Semoga kita bisa mencapai impian kita, ya :D

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan