Kreativitas Barcode Di Jepang Yang Sangat Mengagumkan

By Sabtu, Desember 22, 2012

Perhatikan kreativitas yang mengagumkan dari barcode untuk sebuah produk snack di Jepang bernamaJagarico.

Di Jepang, beberapa artis seni kreatif menciptakan karya seni dengan menggunakan barcode. Benar-benar suatu karya seni yang sangat kreatif. Anda akan kagum melihat apa yang bisa mereka ciptakan hanya dengan garis-garis hitam ini. Setelah kita melihat beberapa barcode untuk produk Jagarico, di bawah ini masih banyak karya seni menggunakan barcode yang akan membuat kita berdecak kagum.

You Might Also Like

6 Comments

  1. Wah, memang kreatif, ya, Kak! Produknya berani beda... Kita juga bisa bayangin barcode desainan kita sendiri, hehe... Oya, tapi aku masih bingung, kok nggak ada barcodenya di gambar gelas (gambar keempat) itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, iya, y, Dek..
      Barcode.nya gag ada --"
      Makasih udah teliti, ya, Dek :)

      Hapus
  2. wuih, kerennn... orang jepang emang kreatif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, Mas :D
      Tapi, Indonesia gag kalah kreatif, kok.. ^^

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan