Cari Mobil di Surabaya? Auto 2000 Basuki Rahmat Aja!

By Rabu, Mei 27, 2020 , ,

Cari Mobil di Surabaya? Auto 2000 Basuki Rahmat Aja!
Cari Mobil di Surabaya? Auto 2000 Basuki Rahmat Aja!
Auto 2000 Basuki Rahmat menjadi dealer resmi Toyota yang ada di kota Surabaya dan terletak di Jalan Basuki Rahmat nomor 115- 117 Surabaya. Pelayanan yang ditawarkan oleh Basuki Rahmat ini tidak hanya menjaminkan kepuasan bagi para pelanggan setia Toyota saja. Akan tetapi Auto2000 Basuki Rahmat juga memberikan pelayanan berupa 3S.

Layanan 3S yang dimaksud seperti melayani sales, spare part, dan juga service. Biasanya dealer Toyota memang sudah dilengkapi dengan adanya showroom yang pada dasarnya telah masuk sebagai kategori 4S. Masih jarang sekali dealer yang menyediakan layanan berupa 3S, namun Anda bisa menemukannya melalui Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya.

Tidak hanya memberikan pelayanan yang super lengkap, akan tetapi Auto2000 Basuki Rahmat juga menyediakan beberapa layanan yang membuat Anda harus melakukan pemilihan Auto 2000 Basuki Rahmat, diantaranya seperti berikut:

1. Memberikan Penawaran Berupa Pinjaman

Auto 2000 Basuki Rahmat memberikan penawaran berupa pelayanan pinjaman yang dapat dibayar secara DP (down payment atau uang muka) ataupun promo angsuran pada setiap bulannya dengan sangat mudah. Jika Anda tertarik ingin menggunakan pelayanan yang ditawarkan ini, silahkan kunjungi auto2000.co.id untuk menemukan informasi yang lebih lengkap.

2. Sudah Memiliki Service Center

Toyota sudah memberikan fasilitas pusat layanan dan hal ini bisa Anda temukan di Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya. Jika Anda ingin menggunakan layanan service yang ada di Basuki Rahmat, maka diharapkan untuk datang ke Auto 2000 secara langsung supaya Anda bisa menanyakan segala hal seputar service center yang ditawarkannya.

3. Menawarkan Asuransi Mobil

Pemilik mobil tentunya menginginkan jaminan keselamatan dan keamanan mobil melalui asuransi mobil. Anda tidak perlu khawatir untuk mencari asuransi mobil karena Auto 2000 Basuki Rahmat sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan asuransi. Sehingga hal ini lebih memudahkan pembeli ketika ingin memperoleh asuransi mobil terbaik dan terpercaya dari dealer.

4. Menyediakan Berbagai Aksesoris Mobil

Tidak semua dealer mobil akan menyediakan berbagai pilihan aksesoris mobil yang super lengkap. Namun jika Anda datang ke Auto 2000, khususnya di dealer Auto 2000 Basuki Rahmat maka Anda bisa menemukan berbagai pilihan aksesoris mobil sesuai yang Anda harapkan. Tentunya untuk aksesoris yang ditawarkan di bengkel resmi Toyota tersebut sudah terjamin keasliannya. Anda tidak perlu takut menemukan aksesoris KW.

5. Layanan Pembelian Mobil

Layanan yang dimiliki oleh Auto2000 Rahmat Basuki mampu memberikan segala kemudahan kepada para pelanggan. Salah satunya adalah soal pembelian mobil, baik itu secara kredit maupun secara cash. Untuk pelayanan yang diberikan tersebut juga sangatlah cepat karena mempunyai stok ready yang lengkap. Selain itu Auto 2000 Basuki Rahmat juga sudah terbiasa dalam memberikan pelayanan berupa pembelian retail.

Layanan dan promo terbaik akan dilakukan oleh Toyota melalui Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya. Itu sebabnya, wajar saja bila Auto2000 selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta Toyota💓. Terlebih lagi untuk layanan yang diberikan pun juga superlengkap. Sehingga cukup dengan satu tempat saja, maka pelanggan bisa memenuhi segala kebutuhan, termasuk kebutuhan akan dunia otomotif.

Jika Anda penasaran dengan pelayanan apa saja yang ditawarkan oleh Auto2000 Basuki Rahmat yang ada di Surabaya maka bisa langsung datang ke Basuki Rahmat secara langsung atau bisa juga dengan mencari informasi terlebih dahulu melalui auto2000.co.id.

---

Credit pic : https://auto2000.co.id/cabang/auto2000surabayabasukirachmat

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan