Intip Interior Design Jakarta untuk Ruang Tamu Menawan

By Selasa, Januari 21, 2020 , ,

Intip Interior Design Jakarta untuk Ruang Tamu Menawan
Intip Interior Design Jakarta untuk Ruang Tamu Menawan
Ruang tamu bisa dibilang merupakan salah satu bagian dalam rumah yang sangat penting. Pasalnya, ruangan ini menjadi tempat menyambut tamu yang datang ke rumahmu. Cara pandang tamu terhadap tuan rumahnya salah satunya ditentukan oleh tampilan pada ruang tamu. Untuk inspirasi desain ruang tamu yang lebih menawan, berikut ini adalah beberapa ide interior design Jakarta untuk ruang tamumu.

5 Inspirasi Gaya Ruang Tamu oleh Design Interior Jakarta
Ada banyak inspirasi gaya ruang tamu yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan penampilan ruang tamu yang lebih menawan. Jika kamu bingung bagaimana harus memulai mendesain ruang tamu di rumah, maka menggunakan jasa interior design Jakarta hermosainteriordesign.com dapat membantu mendesain ruangan terbaik bagimu.

1. Desain Interior Gaya Working Space

Ruang tamu bisa kamu ubah agar tampak seperti working space yang kini tengah banyak diperbincangkan. kamu dapat menyusun beberapa tempat duduk seperti sofa di sudut ruangan dengan bentuk huruf L. Kemudian bisa diletakkan sebuah meja kecil di depan sofa dengan bentuk bulat serta kaki besi. 

Satu buah cermin besar dipajang di samping sofa membuat tampilan ruang tamumu terkesan serupa tempat bekerja. Belum lagi, dengan mengikuti saran design interior Jakarta, seperti meletakkan beberapa ornamen seperti material mentah ataupun tumbuhan hijau bisa diletakkan di dalam ruangan agar terlihat lebih hijau.

2. Desain Ruang Tamu Gaya Vintage

Ingin agar ruang tamumu tampil beda dari ruang tamu kebanyakan? Gaya vintage bisa menjadi salah satu gaya andalan yang patut dicoba. Inspirasi interior design Jakarta satu ini mengandalkan keberadaan furniture berwarna pastel ringan serta model tempo dulu. Agar tampak lebih tempo dulu, gunakan material alami baik itu pada furniture dari bahan rotan, bambu dan material lainnya. Namun tentu saja seluruh material ini harus dicat pastel ringan agar kesan vintage lebih terasa.

3. Desain Ruang Tamu Gaya Jawa Tradisional

Kamu yang beretnik asli Jawa dan ingin memiliki ruang tamu berdesain tradisional, dapat meminta bantuan jasa desain interior Jakarta mendesainkan tampilan ruang tamu bergaya Jawa tradisional di rumahmu. Ruang tamu ini mengandalkan material alami seperti kayu jati yang dicat coklat mengkilat sebagai furniture meja dan kursi. Selain meja utama, ruang tamu ini juga memiliki meja-meja kecil lainnya yang diletakkan di beberapa bagian ruangan. Seluruhnya menggunakan warna coklat gelap alami sementara dinding dicat kuning pastel. 

4. Desain Ruang Tamu Oriental

Salah satu ide interior design Jakarta yang menarik selanjutnya adalah ruang tamu bergaya oriental. Ruang tamu ini mengandalkan warna-warna earthy tone yang menyelimuti hampir seluruh bagian ruangan. Kursi ruang tamu menggunakan sofa berwarna coklat muda dengan permadani tebal dihamparkan di tengah ruangan. Bagian dindingnya dipasangi wallpaper berlukiskan dedaunan kecil.

5. Desain Ruang Tamu Natural

Ide interior design Jakarta untuk ruang tamu bergaya natural mengandalkan furniture yang dibuat dari bahan alami seperti anyaman rotan dan bambu. Selain itu, penggunaan warna pada material ini juga dibiarkan dengan warna alaminya seperti coklat muda atau warna-warna earthy tone. Penempatan tanaman hijau di dalam ruangan juga turut memberikan kesan natural ke dalam ruang tamumu.

Mengoptimalkan Potensi Rumah dengan Hermosa Desain
Hermosa Interior Design memberikan layanan interior design Jakarta yang terbaik bagi kebutuhan hunianmu. Jasa desain interior jakarta Hermosa telah berpengalaman selama bertahun-tahun menghadirkan hunian yang nyaman dengan memadukan pilihan warna, elemen bidang, ruang, garis serta tekstur ruangan. Kamu bisa mengunjungi situs jasa interior design jakarta Hermosa melalui website http://hermosainteriordesign.com/.


Source pic : http://glassesphotography.com/jasa-desain-interior-rumah-jakarta/

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan