Cihuy! BNI Hadirkan Credit Card Mobile 1.0.3

By Jumat, Juni 14, 2019 ,

Cihuy! BNI Hadirkan Credit Card Mobile 1.0.3
Cihuy! BNI Hadirkan Credit Card Mobile 1.0.3

Hadirnya BNI Credit Card Mobile 1.0.3 merupakan angin segar bagi para pengguna kartu kredit BNI. Pasalnya, selama ini, informasi yang selama ini bisa didapatkan secara terbatas melalui smart mobile cenderung terbatas. Sehingga, selama ini, nasabah cenderung bergantung pada kehadiran call center 1500046.

Beberapa saat lalu, BNI menghadirkan inovasi yang sangat dinanti dan sudah tersedia di play store dan akan segera hadir pula dalam app store. Mbanking yang dikhususkan untuk membuka data kartu kredit. Apa, sih, yang bikin menarik dari fitur ini, kenapa bisa saya begitu girang?

Nah, yuk, sini, saya bisikin banyaknya fitur yang bikin aplikasi BNI Credit Card Mobile 1.0.3 saya rekomendasikan:

1) Kemudahan Apply di Aplikasi

Sebagai pengguna aplikasi baru, maka nasabah diharuskan mendaftar dulu. Gampang banget. Hanya perlu sinyal stabil dan akun sudah siap digunakan. Nasabah hanya perlu mengisi data kartu, pin, otp, email, dan selesai.
Cihuy! BNI Hadirkan Credit Card Mobile 1.0.3
Kemudahan Apply di BNI Credit Card Mobile 1.0.3

2) Kemudahan Melihat Limitasi Kartu Kredit, Tagihan, dan Transaksi yang Akan Tercetak

Biasanya untuk pengecekan limit, nasabah harus sudah terdaftar di smart mobile atau jika belum, nasabah bisa menanyakan ke call center. Sekarang, di halaman awal, nasabah bisa melihat sisa limit kartu kreditnya, nih.

Pengecekan tagihan berjalan ataupun yang sudah tercetak juga tidak perlu lagi dari lembar tagihan atau via call center. Nasabah tinggal buka aplikasinya dan bisa melakukan pengecekan secara rinci. Tampilannya didesain sangat mudah dibaca bagi nasabah, baik dari segi font, background, ataupun penataannya.
Cihuy! BNI Hadirkan Credit Card Mobile 1.0.3
Tampilan Awal

Sekarang, saya break lebih detail terkait fitur yang ada selain di atas. Aplikasi kartu kredit BNI ini memiliki 6 fitur lain yang juga tak kalah memudahkan nasabahnya dan cukup informatif, gitcu.

1) Manage Card - Memudahkan nasabah menambahkan kartu kredit lain yang dimiliki.

2) Product - Memudahkan nasabah mengetahui informasi produk kartu kredit BNI lainnya dan dapat pula mengajukan pendaftaran baru jika berminat melalui aplikasinya langsung.

Cihuy! BNI Hadirkan Credit Card Mobile 1.0.3
Tampilan Ragam Jenis Kartu Kredit BNI


3) Locator - Informasi seputar atm, cabang, dan agen46.
Cihuy! BNI Hadirkan Credit Card Mobile 1.0.3
Tampilan Locator


4) Promo - Mengetahui promo terbaru berdasarkan waktu, kategori, dan kota.

Cihuy! BNI Hadirkan Credit Card Mobile 1.0.3
Tampilan Promo

5) Rereferral - Memungkinkan nasabah mengundang calon nasabah lain dan mendapatkan rewards tambahan.


6) Setting - Pengaturan dasar untuk perubahan data aplikasi, bukan data dari kartu kredit.

Selain fitur di atas, kelebihan dari aplikasi BNI Credit Card Mobile 1.0.3 adalah akan langsung keluar secara otomatis jika kita berpindah aplikasi. Biasanya, ada kan, aplikasi lain yang bisa multi layar, nah, kalau aplikasi ini didesain tidak multi layar. Mungkin, tujuannya untuk keamanan data nasabah, kali, ya.

---

Di bagian panel fitur, ada 2 panel yang masih kosong juga dan kalau prediksi saya, mungkin ke depannya nasabah juga bisa melakukan perubahan cicilan melalui kartu kredit. Atau untuk 1 panelnya lagi, mungkin untuk fitur pemblokiran kartu jika kartu terselip.

Kalau boleh berkhayal, mungkin juga, ke depannya nasabah cukup punya 1 aplikasi BNI saja untuk membuka data kartu debit dan kartu kredit, kali, ya. Asyik aja ngebayangin 1 aplikasi untuk semua transaksi XD.

Sampai paragraf ini, saya berharap ke depannya BNI tetap berinovasi baik dari segi teknologi ataupun bidang lainnya. Penasaran dengan aplikasinya? Ayo, segera download dan daftarkan dirimu sebagai salah satu nasabah BNI. Kuy!


Pst, dapat salam dari Surabaya

yang entah kapan bisa sedingin Malang XD

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan