Inilah Spesifikasi Mewahnya Mobil Toyota Vellfire

By Jumat, Agustus 31, 2018 , ,

Toyota Vellfire meramaikan jajaran mobil mewah di pangsa pasar otomotif Indonesia. Terhitung sudah kurang lebih sepuluh tahun Vellfire dipasarkan di Indonesia. Dan, di tahun 2018 ini, Toyota memperbaharui Vellfire yang kemudian diberi nama Toyota All New Vellfire.

Bukan hanya dari tampilan luarnya saja yang tampak lebih fresh, Toyota Vellfire juga mengalami peningkatan mesin. Di samping itu, Toyota Vellfire masih mengandalkan segala fitur canggih yang disematkan terhadap fasilitas yang ditawarkan mobil MPV kelas atas ini. Untuk mengetahui lebih jauh, simak artikel berikut mengenai spesifikasi mewahnya mobil Toyota Vellfire.

Inilah Spesifikasi Mewahnya Mobil Toyota Vellfire
Inilah Spesifikasi Mewahnya Mobil Toyota Vellfire

Eksterior dan Interior Lebih Mewah

Sudah dapat terlihat jelas dari segi eksteriornya jika Toyota Vellfire memang mengedepankan konsep mobil mewah. Aerodinamis dari dimensi mobil ini dibuat memberikannya tampilan yang cantik dan desain pada body samping dengan sedikit lekungan menonjolkan kesan sporty, meskipun tidak terlalu kuat. Di samping itu, Toyota Vellfire berkonsep futuristik sehingga memamerkan sisi modern yang apik, seperti desain dari lampu utama yang menyipit, dan grille bersusun.

Toyota Vellfire juga mempunyai desain interior yang tak kalah modern dan mewah dari penampilan luarnya yang artistik. Bukan hanya itu, material yang digunakan pada interiornya merupakan bahan-bahan dengan kualitas yang terbaik demi kenyamanan yang optimal bagi para penumpangnya. Sistem audio untuk sarana hiburan pun mumpuni karena tersedia 17 speaker dengan hasil keluaran suara yang luar biasa serta pemutar DVD dengan layar HD. Fitur lain yang dapat menambah rasa nyaman para penumpangnya ialah sandaran kaki yang tersedia pada kursi.

Selain faktor kenyamanan, dari segi keselamatan dan keamanan berkendara Toyota Vellfire tentu saja nomor satu. Fitur airbag sebanyak 7 buah ditanamkan pada mobil MPV ini sebagai pencegahan ketika terjadi benturan keras. Kemudian, pada rem ditanamkan teknologi Anti-lock Breaking System, EBD, dan BA.

Peningkatan Teknologi Mesin

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mesin di All New Vellfire mengalami sedikit peningkatan. Mesin mobil MPV kelas atas ini berkapasitas 2.500 cc serta berteknologi DOHC Dual VVT-i dengan 4 silinder. Di samping itu, mobil All New Vellfire bisa mencapai 180 Ps per 6.000 rpm power maksimal serta torsi puncak sebesar 23,9 kgm dalam setiap 4.100 rpm. Di sektor pengisian bahan bakar, Toyota Vellfire disematkan teknologi EFI atau Econo Fuel Injection sehingga penggunaan bahan bakar semakin irit.

Harga untuk sebuah mobil Toyota Vellfire yakni Rp 1.097.250.000. Dengan segala kemewahan dan fitur-fitur berteknologi canggih yang ditawarkan, Vellfire bisa menjadi pilihan mobil untuk Anda terutama sebagai mobil keluarga.

Toyota Vellfire bisa didapatkan di Dealer Auto2000 terdekat. Untuk mobil-mobil Toyota lain, di Dealer Auto2000 pun tersedia. Informasi mengenai mobil impian Anda bisa dicari di website Dealer Auto2000 auto2000.co.id.

---

Credit pic: Dealer Auto2000

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan