Wahai Para Wanita, Inilah Jenis Sepatu yang Cocok untuk Aktivitas Kantor

By Rabu, Februari 17, 2016 ,

Assalamu'alaikum.

Kali ini, saya ingin share tentang beberapa jenis sepatu untuk aktivitas kantor, nih. Honestly, saya belum masanya menjadi wanita karir kantoran, sih. Tetapi siapa tahu artikel ini memang bisa mengamini kelancaran skripsi dan referensi penampilan bagi job hunter like me. Maaf, beberapa hari ini memang lagi baper dan sering cari-cari office chic setelah menonton drama Korea 'Ex Girlfriend Club' yang memerankan beberapa wanita kantoran. Forget it -_-"

Well, pilihan jenis sepatu untuk wanita memang jauh lebih variatif daripada sepatu pria. Jadi, tidak mengherankan jika wanita sering merasa bingung ketika memilih sepatu. Beberapa jenis sepatu ini adalah sepatu yang paling cocok untuk aktivitas kerja di kantor, lho. Seriously, variasi gaya yang akan saya bahas ini bisa jadi pertimbangan kamu untuk lebih fashionable!

Ankle Boots

Memakai boots di kantor?

Jangan kaget dulu dengan kata ankle boots. Sepatu yang satu ini tidak sebesar boots biasa dan tingginya pun kurang lebih hanya sedikit di atas mata kaki. Mengenakan celana bahan berwarna gelap dan ankle boots akan membuat tampilan wanita jadi lebih elegan. Sedikit tips, pilihlah ukuran celana yang tidak terlalu panjang dan sisakan sedikit ruang antara mata kaki dan celanamu.

Tampil Office Chic dengan Ankle Boots
Tampil Office Chic dengan Ankle Boots [1]
Fyi, kini koleksi ankle boots serta sepatu boots wanita kualitas terbaik lainnya ada di MatahariMall. Karena situs MatahariMall sangat mudah diakses dan kamu tak akan merasa kesulitan lagi saat ingin mencari sepatu kantor yang cocok untukmu. Tinggal lihat saja spesifikasi dan ukuran sepatunya, maka memesan sepatu secara online jadi makin praktis.

Flat Shoes

Flat Shoes untuk Kamu yang Girly
Flat Shoes untuk Kamu yang Girly [2]
"Menggunakan sepatu flat dapat menjadi pilihan untuk tampil stylish. Selain itu, flat shoes juga bisa menjadi solusi diet high hells yang dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang," kata Sally, dikutip dari alreadypretty.com.

Pilihan sepatu yang satu ini paling cocok untuk wanita yang sering tampil girly di kantor. Tidak hanya cocok dipadukan dengan rok pensil atau celana bahan kain, flat shoes juga dapat menjadi padanan yang tepat untuk dress. Miliki flat shoes dengan beberapa pilihan warna supaya kamu jadi bisa semakin trendi, ya.

Sepatu Berbahan Kanvas

Kesan Casual Chic dengan Sepatu Kanvas
Kesan Casual Chic dengan Sepatu Kanvas [3]
Di zaman modern ini ada pula kantor yang membebaskan para karyawannya bergaya casual. Jadi, sah-sah saja jika kamu mengenakan sepatu berbahan kanvas untuk kesan casual di kantor. Selain nyaman digunakan, sepatu berbahan kanvas juga membuat kita jadi lebih leluasa bergerak, lho. Pilihan warna dan motif sepatu kanvas yang beragam tak akan membuat kita mati gaya ketika beraktivitas di kantor.

***

Well, diantara ketiga jenis sepatu tersebut, manakah yang paling cocok dengan aktivitasmu, guys? Kalau untuk saya pribadi, tampilan yang sering saya kenakan sekarang adalah flat shoes. Namun, untuk tampilan saat jadi wanita karir nanti, ankle boots mungkin menjadi pilihan saya selanjutnya (and I wanna collect it :3 ). Hehe.

***

Source of pic : [1] theeverygirl.com, [2]  styleoholic.com,  [3] shopperkart.com

You Might Also Like

14 Comments

  1. Kalo saya sih sebenernya paling suka pake sneakers. Tapi karena sekarang saya kerja di kantor yang mengharuskan karyawan ceweknya tampil girly (FYI saya ga suka pake high heels atau wedges ._.), mending pake flat shoes deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu saya sempet suka sneakers juga, mbak. Udah mulai berumur, jadi beralih ke girly gitu. Haha. Makasih udah mampir, mbak :))

      Hapus
  2. Balasan
    1. hehe, saya juga baru ngeh sepatu ginian, mbak ^,^ makasih udah mampir, ya, mbak :D

      Hapus
  3. Waah, saya paling uka yang ankle boots dan kanvas tuh. Ok, catet judul drakornya *eh
    hahha makasih sharingnya, Mak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe. Sama-sama, mbak. Makasih sudah mampir ^_^

      Hapus
  4. Aku lebih sukaaa sama cewek yang pake sepatu model kanvas mbak :D lebih gaul gimana gitu :D tapi banyak cewek yang suka pake sepatu model kanvas, tapi mereka nggak suka sama aku :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Curhat, ya, mas? Hihi. Btw, makasih udah mampir, ya, mas :D

      Hapus
  5. Balasan
    1. Saya terlihat shorter kalau flat shoes :( hiks

      Hapus
  6. itu kok malah mirip cowok ya neng ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, yang mana :o Itu modelnya cewek semua padahal :(

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan