Brainwars Addicted

By Sabtu, Desember 27, 2014

Halo, Fellas!

Sejak tanggal 23 Desember 2014 lalu adalah masa-masa liburan pendek yang menyenangkan bagi mahasiswa seperti saya. Liburan pendek menjelang UAS ini adalah liburan pendek terlama daripada semester sebelumnya. Bayangkan saja, jika pada semester 1-4, minggu tenang yang seharusnya libur, biasanya kami habiskan untuk mengerjakan project akhir. Sedangkan, pada semester ini, minggu tenang benar-benar libur! Surga dunia banget, kan.

Banyak waktu yang bisa saya habiskan untuk browsing, youtube, mengikuti cerita-cerita drama dan anime, main game online, dan baca komik. Sebenarnya saya bukan pecinta drama, tapi di liburan ini, saya sedang mengikuti drama Nomade Cantabile yang menceritakan gadis bernama Nomade yang jago main piano. Lebih banyak cerita tentang bermusiknya, sih, dan yang bikin keren adalah pemainnya beneran jago bermusik. Keren!

Game of The Day : Brainwars

Well, sebenarnya di liburan ini, saya lagi addicted banget sama game Brainwars. Game ini adalah permainan mengasah otak yang simple, tapi butuh keterampilan. Selain itu, yang bikin seru adalah saya bisa challenge pemain lain, baik yang berasal dari Indonesia, maupun dari luar Indonesia. Tapi, challenge ini dipilih secara random, sih. Kalau mau pilih pemain, bisa saja jika pemain mencantukan pin akun-nya di profile-nya :)
Game Brainwars
Game Brainwars (Source : Facebook Brainwars)
Di Brainwars, kamu bisa tahu berapa rank kamu secara dunia (world) ataupun rank secara league kamu. Sepertinya, league ini menandakan seberapa lama kamu bermain, deh. Sedangkan rank ini bisa naik bisa turun tergantung seberapa terampilnya. Yang pada doyan game online, pasti lebih paham lah ya. Hehe. Selain itu, levelnya menggunakan nama-nama hewan. Untuk level 1, misalnya, di game ini bernama chicken, level 2 bernama cat, level 3 bernama dog, dan seterusnya.

Saya sekarang berada di level owl, dengan rank world 689, dan B-League. Untuk naik level, game ini memiliki tolok ukur sendiri, seperti speed, judgement, accurancy, obseravtion, memory, dan calculation. Oh, ya, banyaknya bermain juga berpengaruh dengan level, loh. Kalau saya, mau naik ke level selanjutnya, saya harus melakukan permainan sekitar 30 lagi :3.

Game ini beneran simple, tapi perlu keterampilan. Setiap game, terlihat hanya perhitungan sederhana, pilih warna, mencocokkan gambar, dan menghubungkan bendera start ke finish. Terlihat sederhana, memang. Tapi, karena ada limit waktu dan dalam kondisi bertanding, terkadang jemari sering salah pencet juga -___-".


Source : lonniedos

Saya baru saja menambahkan Chishing Lau yang berada di level Elephant untuk menjadi teman bermain saya. Kebetulan, dia menuliskan pin akun di profilnya XD. Well, ternyata dia jago gilak. Beberapa kali saya mencoba untuk challenge dengannya, tapi beberapa kali itu pula saya hanya challenge dengan battle log dia. Oh, ya, di Brainwars ini, battle log ini berguna jika kamu ingin tahu kemampuan dia di game tersebut, tapi si dia gag menerima challenge kamu atau lagi tidak log in :)

Dan jeng jeng, karena si Chishing Lau ini belum bisa saya kalahkan, saya iseng mencari akun facebooknya. Ternyata dia memakai nama asli :D. Inilah si Chishing Lau yang keren :p

Brainwars | Chishing Lau - si keren 'Elephant'
Chishing Lau - si keren 'Elephant' (source : akun facebook)
Kalau sekarang kamu sedang jenuh dengan kesibukanmu, yuk, coba deh download Brainwars di Google Paystore. Dijamin bakal ketagihan dengan game sederhana ini :p. Barangkali saja kita ketemu di salah satu random challenge. ^_^

You Might Also Like

4 Comments

  1. Hmm Sepertinya game nya simpel ya
    hmmmm

    BalasHapus
  2. huwalah, enaknya, mbak.
    kayaknya bisa nyantai banget, sampe2 bisa nge-game.
    kalau saya masih sedikit lebih santai sih (dibandingkan hari efektif kuliah), masih bisa sedikit blogwalking, tapi tetap masih ke kampus utk ini dan itu, buat project ini dan itu. jadi, untuk nge-game, lewat dulu deh.kapan2 dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hectic pasti berlaluuuuu~~~ Semangat dek~

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan