Pelebar Bibir Jepang: Seksi Tanpa Operasi

By Selasa, Oktober 16, 2012

Part 17-Uniknya Jepang

Assalamu'alaykum.
Pernah mendengar kisah Nadya Suleman yang operasi plastik pada bagian bibirnya untuk menyerupai Angelina Jolie? Ya, Ibu 8 anak ini memang mirip dengan Angelina dari segi umur, anak banyak, dahi yang mulus, dan bentuk alisnya. Nah, untuk lebih memiripkannya, dia rela merogoh kocek lumayan dalam untuk membuat bibirnya lebih berisi.
Angelina Jolie
Nadya Suleman

Sekilas memang mirip, bukan :)? Nah, ternyata, Jepang mengeluarkan produk pelebar bibir yang bisa membuat para wanita memiliki bibir idaman mereka tanpa harus oplas. Harganya sekitar Rp 400.000,00. Lebih murah bila dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk oplas :). Ini dia barangnya.


Sedikit terlihat aneh, sih. Menurut si penjual, pelebar bibir bisa menjadikan wajah lebih langsing. Percaya gag percaya --". Tapi, lucu juga kali, ya, kalau memakai produk ini. Bagi yang beniat membeli produk ini, aku minta testimoni dan fotonya, ya. Xixixi...

You Might Also Like

5 Comments

  1. Balasan
    1. Bener buanget :D
      Maka dari itu, saya pengen ke Jepang >.<

      Hapus
  2. Hahaha aneh aneh wae wong Jepang tuh...
    Kayak keren alatnya tapi bibirku dah monyong je :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..
      Alatnya sih keren, mbak, tapi kayaknya aneh, deh, ya -,-

      Hapus
  3. Makasih infonya, Yunus :)
    Meluncur ke TKP :)

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan