Ketahui Plagiator Artikel dengan Copyscape

By Sabtu, Februari 13, 2010 ,


CoPas alias Copy Paste, mungkin bahkan sering dilakukan bagi Blogger Pemula. Gak semuanya emang. Bahkan, aku yang udah beberapa bulan menggeluti (??) Blogger kadang masih menggunakan sistem itu. Hehe XD


Nah, kapan hari itu aku menemukan website untuk mengetahui siapa yang nyalin artikel atau blog kita. Di website ini, kita bisa nge-check apakah ada yang nyalin artikel kita, tapi aku belum tau pasti, sih, ini valid apa nggak. Caranya gampang, kamu masuk aja ke SINI truz masukin alamat blog atau website kamu and then click "go". Gampang banget.. Selamat Mencoba ^__^..

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan