Lomba Menulis ala FLP Probolinggo-Raya

By Rabu, Juni 08, 2011

    Alhamdulillah, puji syukur banget, akhirnya FLP Probolinggo terbangun dari tidur surinya yang agak panjang. Hihi.... Di sini, aku ingin share tentang info LOMBA MENULIS yang diadakan oleh FLP-Probolinggo Raya. Menarik dan pastinya hadiah yang dijanjikan lumayaaaannn gede! Tertarik??? Nih, info lengkapnya....

    
      Ikutan, ya.... Bakal nyesel banget kalo' ndak ikutan. ^^. Ditunggu partisipasinya, Kawans...

You Might Also Like

10 Comments

  1. wah mau sih ikutan neng, tapi aku belum pernah menulis cerpen...kira2 apa aku bisa ya,mmm tapi boleh deh aku save dulu jpgnya siapa tau nt aku dapat ide hehe
    makasih ya say udah kasih info :)

    BalasHapus
  2. hemm.. buleh juga ni.!hehe
    thanks sahabat utk info'a. :D

    BalasHapus
  3. @Chan
    Ia, Mas.. Saya pengennya ikud, tapi blm ada ilham. Hihi... ^^

    BalasHapus
  4. @Corat - Coret [Ria Nugroho] He'em, Mb.. Smangad, y ^^.. Q juga baru2 ini ikutan lomba nulis :)

    BalasHapus
  5. @Berbagi Kreativitas Sama2, Mas :D.. Jangan lupa ikutan, ya..

    BalasHapus
  6. Wah jauh ya harus datang kesana..dgn biaya sendiri lagi..gimana!! no comment dah>>>

    BalasHapus
  7. Tapi tetap mendukung dan sukses, agar kita selalu mau belajar dan mau berbagi ILMU PENGETAHUAN.

    BalasHapus
  8. Waaduh...Sorry BGT Ayas gak bisa ikuutan Mbak!!!
    Selain Ayas gak bakat CERPENIS...Ayas jg gak sempet kesana tuh Mbk....( Kaciaan!!)
    SALAM SUKSES aja buat Neng Hepi....
    Yg Penting Hepi!!!
    Hwehehehe

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan