Review Desain dan Harga Toyota Rush Surabaya

By Kamis, April 04, 2019 , ,

Harga Toyota Rush Surabaya

Di tahun 2018, Toyota Rush menjelma sebagai Toyota all new Rush dengan desain dan fitur yang lebih terkini. Harapannya adalah akan menunjang Anda dalam berkendara. Dari segi harga, Toyota Rush Surabaya terbilang bersaing dengan  sendiri dipatok berkisar antara 240 juta hingga 262 juta. 

Nah, untuk Anda yang ingin mencari spesifikasi serta informasi lebih lanjut terkait Toyota Rush varian terbaru itu, Anda bisa langsung mengunjungi Auto 2000 terdekat. Atau juga bisa mengakses website-nya di auto2000.co.id untuk melihat gambar desain serta spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Toyota all new Rush.

Kenapa Toyota Rush harus banget menjadi list pilihan mobilmu? Yuk, simak artikel di bawah ini.

Desain Sporty dan Nyaman untuk Keluarga

Jika dilihat dari desainnya, Toyota all new Rush yang merupakan kelas suv ini memang tampak sporty. Namun, untuk segi kenyamanan mobil ini sangat ramah keluarga. Jadi, untuk Anda yang berkendara jarak jauh dengan membawa keluarga, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Toyota all new Rush sebagai kendaraan anda sehari-hari. 

Membicarakan desainnya di bagian depan, tampak kisi-kisi yang terlihat macho yang menafikan kesan solid face di Toyota Rush sebelumnya. Selain itu, lampu-lampu bagian depan dan belakangnya juga sudah mendukung lampu LED. Jika melihat cover fog lamp dari Toyota all new Rush ini, terdapat perbedaan dengan tipe mobil lainnya, yaitu cover fog lamp yang cukup besar.

Beralih ke bagian rodanya, Toyota all new Rush ini sudah disematkan velg 17 inchi 2 warna yang juga mendukung rem cakram ABS sebagai fitur tambahan keselamatan untuk berkendara Anda. Selain itu, bagian kolom ground clearance yang dimiliki oleh Toyota all new Rush ini memiliki tinggi 220 mm yang tertinggi di kelasnya saat ini. Tentu saja ketinggian ground clearance tersebut anda tidak perlu khawatir jika melewati polisi tidur akan mentok dan juga bisa untuk membedakan antara s u v serta MPV.

Sedangkan, bagian belakang, desain bagasi yang di tawarkan oleh Toyota all new Rush ini jauh lebih lega bahkan jika dibandingkan dengan kelasnya, menjadi yang paling lega. Selain itu, terdapat spoiler di bagian belakang lampu yang sudah led kecuali sein belakang dari Toyota all new Rush juga terdapat kamera parkir, namun jika melihat semua fitur-fitur tersebut tentu harga Toyota Rush Surabaya itu terasa seimbang dengan fasilitas yang ditawarkan.

Desain Interior yang Elegan dengan Konsep Lega

Di bagian interiornya, Toyota all new Rush ini sudah disematkan fitur-fitur seperti start stop engine 6 buah, airbag stability control, serta sudah tilt steering namun belum telescopic steering. Meskipun begitu, fitur-fitur tersebut cukup lengkap dibandingkan dengan Toyota Rush sebelumnya. 

Desain dari Toyota all new Rush sendiri di bagian dasbor-nya juga cukup mewah dan elegan, karena berkat jahitan asli di bagian dasbor yang berbahan soft touch. Meski begitu ada sedikit kekurangan, yaitu kursi depan yang terkesan kecil. Namun ketika Anda duduk, Anda akan masih merasakan kenyamanan saat berkendara.

Di bagian bangku baris kedua juga memiliki aspek yang cukup lega. Selain itu, untuk kekedapan kabin sendiri juga cukup lumayan kedap sehingga kebisingan dari luar mobil tidak akan terdengar.

Mesin yang Handal, Juga Jadi Nilai Plus

Bagian mesin nya sendiri, Toyota all new Rush ini mengusung mesin yang mirip dengan Toyota Avanza. Selain itu, karakter mesin yang sudah terkini akan membuat laju kendaraan memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup hemat. Selain itu, suspensi yang diusung juga cukup nyaman ketika anda melewati jalan yang tidak rata atau polisi tidur. 

Ditawarkan dengan Harga yang Cukup Kompetitif

Untuk itu, Toyota Rush ini menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin berkendara tampak sporty namun juga mobil yang ramah keluarga. Untuk Anda yang sudah memutuskan akan menjadikan Toyota Rush ini menjadi mobil idaman, harga Toyota Rush Surabaya dipatok antara 240 jutaan hingga 262 jutaan tergantung dari varian yang anda inginkan. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi langsung ke Auto 2000 terdekat atau bisa mengunjungi websitenya di auto2000.co.id.

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan