Mengenal Lebih Jauh Tentang Sofa Bed Atau Sofa Kasur

By Jumat, Desember 29, 2017 , ,

Saya adalah satu dari sekian orang yang menikmati hidup setelah pulang kerja dengan leyeh-leyeh di sofa bed atau sofa kasur. Nah, jika menemukan yang benar-benar pas, rasanya lelah seharian terbayar gitu, kan. 😍

By the way, saat ini, sofa bed atau sofa kasur merupakan salah satu furniture rumah yang banyak digemari. Sofa jenis ini bisa ditempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga dengan fungsi yang mirip kursi malas. Banyak sofa bed dengan variasi warna dan corak yang bisa Anda dapatkan di OscarFurnitureStore, tentunya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Sofa Bed Atau Sofa Kasur
Mengenal Lebih Jauh Tentang Sofa Bed Atau Sofa Kasur

Lalu apa dan bagaimana kelebihan sofa bed atau sofa kasur dibanding sofa biasa? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Sesuai dengan namanya, sofa bed atau sofa kasur termasuk dalam kategori furniture multifungsi karena dapat digunakan sebagai tempat duduk sekaligus kasur. Umumnya sofa jenis ini memiliki busa berkualitas super sehingga tidak mudah kempes meskipun telah dipakai bertahun-tahun. Bahan cover sofa terbuat dari kain katun sehingga terasa nyaman dan dingin saat digunakan.

Sofa bed memiliki model yang beragam, ada yang harus dibuka dudukannya untuk dijadikan kasur, ada yang tinggal menarik sandarannya saja. Anda bisa menanyakan cara mengubah sofa menjadi kasur kepada toko furniture langganan atau di toko jual sofa bed Jakarta, jika Anda berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

5 Kelebihan Sofa bed atau Sofa Kasur...

Sebagai bahan pertimbangan, mengapa sofa kasur ini ini worth it untuk dimiliki, saya ulas juga beberapa kelebihannya. Mengetahui kelebihannya, tentu bisa menjadi bahan pertimbangan tersendiri untuk mulai menyisihkan uang dan menjadikan furniture ini sebagai salah satu yang harus ada di ruang keluarga. 👀

1. Multifungsi

Furniture ini praktis dan berfungsi lebih dari sekedar sofa, karena bisa diubah menjadi kasur. Mudah dipasang dan dilipat sehingga tidak menyulitkan sama sekali. Selain itu juga dapat difungsikan sebagai pelengkap furniture dalam ruang tamu dan ruang keluarga.

2. Menghemat Tempat

Pemilik rumah minimalis atau Anda yang tinggal di apartemen, umumnya cenderung menyukai sofa bed. Sofa ini mudah dilipat dan disimpan sehingga hemat tempat. Sofa bed juga berukuran tidak terlalu besar namun nyaman digunakan sehari-hari.

3. Banyak Model dan Bervariasi

Sofa bed memiliki banyak corak dan warna yang bisa disesuaikan dengan desain interior rumah Anda. Sofa bed untuk anak-anak memiliki corak dan warna yang cantik, sedangkan untuk dewasa lebih elegan. Sofa bed tidak monoton, sehingga cocok bagi Anda penyuka suasana dinamis nan praktis. Anda bisa langsung memilih di toko jual sofa bed Jakarta, bagi Anda yang berlokasi di Jakarta.

4. Harga Terjangkau

Harga sofa bed atau sofa kasur tergolong cukup terjangkau, jika dilihat dari fungsinya yang bermanfaat. Kualitasnya pun tidak bisa diragukan lagi, terutama jika Anda benar-benar memperhatikan material pembuatnya.

5. Kasur untuk Tamu

Sofa bed cocok bagi Anda yang sering menerima tamu menginap. Sofa bed bisa difungsikan sebagai kasur untuk tamu, sehingga Anda lebih hemat tempat tidur bahkan kamar. Jika tidak ada tamu, sofa bed bisa Anda gunakan sebagai tempat duduk bagi para tamu yang datang.

Nah, sekarang sudah tahu, ya, apa itu sofa bed atau sofa kasur. Sebelum memutuskan membelinya di toko jual sofa bed Jakarta, pastikan corak dan warnanya memang sesuai dengan desain interior rumah Anda. Semoga bermanfaat! 😘

❤❤❤


Sumber foto : www.thelastmilesq.com

You Might Also Like

2 Comments

  1. terima kasih atas artikel bermanfaatnya
    izinkan kami mempromosikan springbed murah berkualitas kami, klik disini pertalitespringbed , terima kasih..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan