The Story of Junet

By Senin, Februari 14, 2011

Assalamu'alaikum.... Ini adalah awal aku membuat cerpen untuk dipublikasiin. Hasilnya, pasti sangat amburadul, tapi harap maklum, ya. Masih amatiran. Tapi, aku berusaha beri pesan moral di dalemnya (moga aja bisa ketangkep).
Perkenalan Tokoh
"The Story of Junet"

Junet diceritakan sebagai remaja cowok yang bersekolah di SMK jurusan otomotif. Dia tinggal di kompleks sederhana dengan Ayah, Ibu tirinya, dan adik perempuan bernama Ratna yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP. Di lingkungan sekolah, ia memiliki 3 sahabat bernama Raditya, Joko, dan Saleh. Mereka berempat sering dijuluki RSJJ dan terkenal jail.

Sekian dulu perkenalannya karena jujur aje konsep cerita belom terlalu dipikirin dan tokoh bisa berkembang sewaktu-waktu. Hehe....

Semoga bisa dinikmati, ya. Wajib kasih kritik dan saran agar aku bisa mengoreksi tulisanku karena aku sangat membutuhkan kritik kalian.
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan