SMA Taruna Dra. Zulaeha Membuka Pendaftaran Siswa Baru 2009

By Jumat, Mei 15, 2009


Data yang akan saya sampaikan ini berdasarkan map formulir yang saya dapatkan ketika saya mendaftar 14 Mei 2009 lalu.

VISI
Unggul dalam mutu . berpijak pada ilmu pengetahuan dan teknologi, iman dan taqwa, serta budaya bangsa.

MISI
Disiplin dalam kerja, melaksanakan manajemen dengan prinsip good governance, kerja sama dan pelayanan yang prima kepada warga sekolah dan masyarakat.


LOKASI
terletak di Jl. Raya Leces Probolinggo 67273-Jatim
Telp. (0335) 680515, 680525
email: taruna_dz@telkom.net


SARANA PRASARANA
Tenaga pengajar professional didukungg kurikulum terpadu berbasis KTSP
Ruang kelas dilengkapu Overhead Projector (OHP)
Lab. Computer, Lab. Bahasa, Lab. Matematika, Lab. Fisika, Lab. Biologi Kimia
Lapangan basket, sepak bola, volley, bulu tangkis, kolam renang
Kegiatan ekstra bola basket, sepak bola, bola volley, karate, pencak silat, tennis meja, bulu tangkis, renang

PROGRAM PENGEMBANGAN DIRI & LIFE SKILL
English Club, Tilawati, Pecinta Alam, Mading, Club Sains, Tata Boga & Busana, Kelistrikan, Seni Lukis, Teater, Musik, Seni Tari, Band & Dance, Bimbingan akhlak

Perpustakaan, Kantin, Tempat Ibadah, Lapangan Bermain, Lapangan Parkir Luas dan Aman, Toilet dan Tempat Wudhu’ yang Bersih

PENDAPAT SAYA
Kalo’ pendapat saya pribadi mah, sebagai siswa yang mulai dari lahir udah ngendok ndek sini, Taruna udah kayak rumah kedua aja. Haha… Pokoknya bawaannya seru aja. Bukannya saya sekedar promosi, tapi ini kenyataan, Men!

You Might Also Like

0 Comments

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan