Kumpulan Foto HOT Kyuhyun + Award

By Minggu, Januari 15, 2012

Assalamu'alaykum....

Dulu aku pernah memposting tentang profil Super Junior. Ya, memang aku sedikit kagum dengan kegantengan bakat musik dan tarian mereka. Huahahahe >.<.... Tapi, memang bener, Super Junior is so fantastic!

Langsung ke inti permasalahan aja, deh ^^. Di bawah ini adalah kumpulan foto HOT Kyuhyun (salah satu member Super Junior). Cekidot....

























Loh, mana foto HOT Kyuhyun? Hehe... Itu cuma jebakan aja. Sebenarnya aku mau ngasih foto Kyuhyun pas lagi senyum >.<. Adodoe, ambon manise, ya . Bagaimana ladies? Sangat amat mengagumkan, bukan? Hehehe.... Ini ekspresiku waktu Opa Kyuhyun S E N Y U M versiku, bagaimana versimu? Jangan lupa komentarnya

***

Oh, iya, ini aku dapet award dan PR dari Aisha. Thank you so much, ya >.<. Ini dia tampilan award dari Adek Aisha.


Ini dia pertanyaannya:
1. Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog:
❤ Makasih banyak buat Mbak Ria Adria. Mbak Ria ini adalah salah satu blog yang bikin aku ingin terus ngedalemin blog. Habis, blog mbak Ria so cute ^^.

2. Share 7 random facts about ur self :
 ❤ Phobia kucing
 ❤ Ndak suka sayur
 ❤ Punya impian ke Tokyo
 ❤ Hobi ngemil
 ❤ Suka komik ketimbang novel
 ❤ Suka tidur
 ❤ Jarang facebook-an

3. Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won award.
 Yang ini, aku bagiin buat 15 orang pertama yang komentar di blog ini, deh. Maaf, ya, Dek Aisya, aku lagi kegencet sama try out dan persiapan ujian yang bertumpuk-tumpuk *huksss*.

You Might Also Like

10 Comments

  1. Thanks udah dikerjain PR-nyaa...

    Nilainya : 100 !

    BalasHapus
  2. sumpah saya kok gak kenal siapa kyuhyun ya..apa karena tv lokal sekarang jarang nongolin artis dari luar ya..hmm

    BalasHapus
  3. aih ganteng2 banget >,< gak kuku aku memandangnya hehehe

    aduh hepi aku jadi malu :"> namaku disebutkan hehehe *peluk hepi* makasih jg ya say
    terus blogging ya ^____^V ol FB sering2 dong biar bs chat hehe :P

    BalasHapus
  4. haha..tak tau aku dengan tokoh tersebut. :D

    BalasHapus
  5. Ga suka suju dan hal-hal korea lainnya. Tapi cakep sih ni orang -_-

    BalasHapus
  6. cm knl ma miwon eh siwon aja di suju hehehe

    BalasHapus
  7. Eh ganteng yak Kyuhyun. Aku taunya Si Won :D

    BalasHapus
  8. wah itu kok mirip sama aktor herjunot ali ya mbak :o

    BalasHapus
  9. wah itu kok mirip sama aktor herjunot ali ya mbak :o

    BalasHapus
  10. Maaf, kurang familiar dengan wajah-wajah tampan tersebut neh...#Kuper

    Oia, Datang untuk mengantarkan Award ya silahkan diambil http://kidungkinanthi.blogspot.com/2012/01/versatile-seven-shadow-award.html

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan