Aku dan Kisah Secangkir Kopi

By Senin, Februari 27, 2012 ,

(Satu Jam Menulis Serentak Milad FLP)

Sebenarnya, hari ini aku tidak berniat untuk melakukan browsing selama 3 jam penuh untuk membaca sebuah blog yang baru pertama kali kutemui. Ini bukan kisah mengenai blog itu. Ini kisah tentang mimpi anehku beberapa hari lalu.

Dalam mimpiku itu, aku bertemu dengan seorang pria yang bisa kubilang ‘subhanallah’. Mungkin aku akan sangat aneh bila aku terus memikirkan sosok pria dalam mimpiku itu. Pria yang belum pernah kutemui selama ini. Tapi, sangat tampak jelas dalam mimpiku.

Satu hal yang paling kuingat adalah, dia pria yang sabar. Sesaat setelah aku terbangun dari tidurku pagi itu, aku sedikit menyesal dan bertanya, ‘apa aku bisa bertemu dengan pria itu di mimpi yang berbeda?’. Ah, bunga mimpi tak mungkin mampir untuk kedua kalinya, bukan.

Aku sedikit penasaran tentang pria itu. Kukorek ingatanku dan jawabannya adalah nihil. Aku memang tak pernah mengenal wajah pria dalam mimpiku itu. Seingatku, pria itu adalah pria Jogja pecinta kopi.

Mungkin, ini sebuah kebetulan belaka. Hari ini, aku sedang membaca sebuah blog. Aku ingat dengan jelas alamat blog itu. Aku sudah membukanya beberapa kali di hari ini. Ah, blog itu benar-benar membuatku teringat dengan pria dalam mimpiku itu. Apalagi, ketika aku tahu bila dia telah menjadi follower blog-ku. Mak serr.

Blog itu adalah milik seorang pria. Ya, pria. Pecinta kopi dan tinggal di Jogja. Benar. Aku tak berbohong padamu tentang ini, Nestie. Aku tersenyum simpul saat membuka facebook pemilik akun blog itu.

Tapi, bukankah bunga mimpi hanya datang sekali?

Ya, Nestie, ‘Kopi itu pahit, namun bila kamu tambahkan kopi itu dengan gula dan sedikit creamer pasti rasanya akan manis. Sama seperti hidup, bukan?’.

Nestie, mungkin, untuk sementara kamu lupakan sakit maag-mu dulu dan rasakan kenikmatan kopi sekali saja. Pasti kamu akan segera mengatakan, ‘Aku baru tahu bahwa secangkir kopi, gula, dan creamer akan menghasilkan paduan yang nikmat’. Trust me, Nestie.

pembicaraanku dengan Nestie, 26 Februari 2012, 08:00

xxx

You Might Also Like

9 Comments

  1. yang mana sih blognya?? yg mana yang mana yang mana?? #eeh heheheh

    aduh penasaran itu namanya Nestie bukan sih.. ih aku koq ngga ngerti hehehe :P

    BalasHapus
  2. Ah, aku lebih suka kopi pahit .. ^^

    BalasHapus
  3. sapa tau mang jodoh sama yang dimimpi itu hihihi :P

    BalasHapus
  4. good...join dblogq ia : http://chinkychya-homez17.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. lok pagi2 memang enaknya minum secangkir kopi hangat dan sepiring singkong goreng....he....he..salam kenal

    BalasHapus
  6. apalagi secangkir coffee indocafe pasti lebih mantaf tuch kak,,_

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan