Inilah Pria Tercantik di Jepang!

By Sabtu, September 10, 2011 ,

Part 9 - Cowok-Cowok Jepang

Assalamu'alaykum,
Pernah baca komik berjudul My Rival is a Cute Boy? Kalau belum pernah, aku ceritain sedikit tentang isi buku itu ^^. Ceritain gag, ya? Hihi.... Intinya, mah, di situ ada cowok yang cute banget, sampai-sampai ceweknya sendiri kalah cantik. 

Ternyata, cerita itu beneran ada. Yah, paling tidak serupa tapi tak sama, lah. Hehe.... Sedikit prolog, ide kali ini dimulai dari keisenganku ber-blogwalking ria dan akhirnya menemukan foto makhluk Tuhan paling seksi #MulanJameela. Tapi, beneran, deh! Pertama kali aku lihat fotonya, beneran terkagum dengan kecantikannya. Penasaran? Cekidot.

Dialah Kiyoshi Sakurazaka. Cosplayer cantik ini lahir di China. Di bawah ini sedikit biodatanya:

Name: Kiyoshi Sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology
Blog : http://kiyoshi17.blog.163.com/ *tapi kayaknya lagi error, deh =.=*

Foto-fotonya emang sekilas cantik bak bidadari *ciella lebay amat, yak*. Yuks, intip anunya dulu. Eh, maksud aku, intip fotonya dulu.

=Versi Cute BeGeTe=







=Versi Cowok Tulen=








Siapa bilang dia HOMO? Rupanya T-I-D-A-K
Ini fotonya bersama pacarnya


Waw, jadi bingung mau komentar apa sama Abang Kiyoshi ini. Em, emang gag salah, sih, kalau di salah satu judul artikel tetangga mengatakan: "Kiyoshi, Cowok Tercantik di Dunia". Yah, begitulah keadaannya. http://www.emocutez.com. Sedikit saran, nih, buat Abang: "Jangan dandan terlalu cantik, yah, kasian para cewek (terutama pacarnya, noh). Ntar malah kalah cantik, donk". Hehe.... http://www.emocutez.com

Edited 2011

--------------------------------------

Assalamu'alaykum.
Beberapa waktu lalu, saya sengaja memeriksa alamat blog saya dengan keyword nenghepi.blogspot.com di search engine. Ternyata, di salah satu artikel, menyebutkan saya sebagai korban hoax dan plagiarsm gara-gara artikel ini. Memang menyesakkan, tapi saya memaklumi anggapan itu. Pasalnya, saya dulu memang jarang sekali mencantumkan sumber artikel karena saya memang belum paham tata cara menulis artikel review. Jafi, intinya, ini sebagai pembenahan dari artikel 2011 di atas :)

nenghepi masuk jajaran plagiarsm :"( - kiyoshisakuruza.blogspot.com
Kiyoshi Sakurazaka yang selama ini gencar dinilai sebagai pria tercantik, ternyata memang benar berjenis kelamin wanita. Beberapa artikel telah membahas mengenai kebenarannya, salah satunya kaskus.
"Kiyoshi is a really girl and she is a teacherIt's a joke, right ?Yes, that's is her joke T.T. And she teaching computer .Because i know Kiyoshi fan in China. His tell me everythings about her." - kaskus.co.id
Masih dari website yang sama, dikatakan bahwa Kiyoshi sebenarnya hanya bercanda menyebut jenis kelaminnya pria. Hal ini dikarenakan dia kerap tampil dengan dandanan sebagai cosplay pria. Salah satu editor majalah China yang pernah menyebutkan jenis kelaminnya sebagai pria telah meralat kesalahan ini. Namun, kemungkinan ralat ini tidak tersebar kepada masyarakat yang terlanjur menuliskannya sebagai pria cantik.
Kiyoshi Sakurazaka | Pria tercantik ini ternyata wanita!
Kiyoshi Sakurazaka | Pria tercantik ini ternyata wanita!
Kiyoshi Sakurazaka | Pria tercantik ini ternyata wanita!
Penampilan wanita Kiyoshi - kaskus.co.id
Beberapa website pernah pula mereview biografi Kiyoshi ini, antara lain : baike.baidu.com dan baike.soso.com. Jadi, pada akhirnya, penilaian mengenai Kiyoshi saya serahkan kepada pembaca :)

Updated at 24 January 2014


Credits : www.kaskus.co.id

You Might Also Like

8 Comments

  1. ah, cute! aku sukaan dia pas jadi cewe, deh. sebelahan sama aku langsung deh aku "kebanting", hahaha. nice post, btw.

    BalasHapus
  2. waaaaah baru tau..
    beneran deh, cantik, manis. eh ternyata cowo. jiah.. hehehehe..

    BalasHapus
  3. subhanallah...... ganteng cantik..gatau mau ngmg ap.
    pas liat yang foto dia jadi cewek.. trus tiba2 berubah jdi cowok..
    saya merasa agak..
    weird.
    haha

    BalasHapus
  4. baru tauuu.. kukira cewek beneran... ih, cantik bangett ya! kaget aq tadii...

    BalasHapus
  5. geulis pisan euy .. waktu pertama liat ,buset cakep bener .. eh ternyata dan ternyata .. cowok ..

    BalasHapus
  6. aku udh baca!!seru bgt :)
    eh..wanna follow for follow?
    or exchange link?

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan