Adopsi Komik dan Buku, yuk!

By Minggu, Juli 17, 2011

Assalamu'alaykum.
Kebiasaanku nyasar ke blognya Mba Ria ternyata gag pernah ada ruginya. Hihi.... Untuk ke-2 kalinya, aku dapat info giveaway dari blog ini. Giveaway ini diadain oleh Mba AishiLely gratissss. Paling seneng, nih, yang namanya gratisan. Kwakwak.... ^______^

Dan inilah buku gratissssss itu:


1: UTUKKI SAYAP PARA DEWA-Clara Ng,
2: A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell,
3:DITENGAH INTRIK-S.Mara Gd
4:MY LIFE-Reiko M& FIRST LOVE FRECKLES AND YOU-Satori T,
5:PALACE STORY-Goong&PHANTASM-Gido A



Waaaah. Banyak boneng, kan. Seandainya aku menang, aku milih buku A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell. Semoga ajja bisa menang ^__________^

Sukses buat Mb Aishy dan temen-temen yang ikutan giveaway ini, yak.... #mmuaaach 

You Might Also Like

4 Comments

  1. asik ikutan juga ya hep
    Semoga kita menang yaaa ^____^
    eh ada giveaway lagi dari mba fanny, maen deh ke blog dia
    ak jg mau ikutan tp bsok2 hehe :D

    BalasHapus
  2. makasih ya sudah ikutaaaannnnn... semoga lucky :D kucatet ^^

    BalasHapus
  3. Lamulikuum...
    kunjungan pertama nieh..
    salam kenal ya..
    ijin follow ya..
    sekalian link nya saya simpan.. link saya jg ya..
    makasi sblmnya..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan