Pertemuan Pertamaku dengan ITS

By Sabtu, Mei 07, 2011 , , , ,

       Assalamu'alaikum.
       Kali ini aku mau ceritain pengalamanku waktu ke ITS pertama kali. Yap, ini memang Pertemuan Pertamaku dengan ITS. Aku ke sana tidak sendirian, lo, Kawand. Ada 2 rekanku yang tergabung dalam IJOPUTIH team. Mereka adalah Agung dan Iil.

       Senangnya waktu pertama kali menginjakkan sepatu di ITS. Ihwao! Bangunannya besar banged, bok. Lengkap. *Dan aku berpikir, beginilah rasanya bila aku kuliah kelak*. Di kota metropolitan (entah kota apa) dengan dandanan lebih dewasa dan mencangking tas laptop ke mana-mana. Belum lagi disibukkan dengan skripsi dan berbagai hal yang membuatku merasakan indah dan suntuknya masa kuliah. Jadi ingin cepat-cepat kuliah, deh.http://www.emocutez.com




      Kedatanganku di ITS bukan semata-mata untuk berlibur. Aku sedang mengikuti lomba karya tulis IMEC IV 2011 yang diadakan oleh jurusan Material dan Metalurgi. Pertama kali presentasi di hadapan para 'senior' ITS dan mendapatkan masukan, membuatku sedikit grogi atau bisa dibilang demam panggung. Haha...


      Di balik itu semua, aku bisa bertemu dengan teman-teman dari Kalimantan, Bontang, Kudus, Bali, dan masih banyak lagi. Wajah mereka memang tampak bak *Einstein*, Kawand. Hehe.... Bahkan, di antara mereka, mungkin, aku dan team-ku yang paling polos. Bisa dibilang begitu.
      Tau kenapa? Kalau kalian memasuki ruang stand -tempat pameran produk- stand kami termasuk yang tidak bondo. http://www.emocutez.comSedangkan yang lainnya, tampak mentereng dengan banner-banner cantik. Haha....

      Itu pertemuan pertamaku dengan ITS. Mengesankan dan menyenangkan. Jadi ingin ke sana lagi. Hihi...


You Might Also Like

2 Comments

  1. Wah moga sukses lomba karya tulisnya.. salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follow nya.. :D

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan