Yippi!! Got Award ^__^

By Sabtu, Maret 19, 2011

Alhamdulillah, beberapa minggu tidak membuka internet, tau-tau dapet award dari Mas Suhendri. Dan aku bagikan pula ke temen-temen di bawah ini.. http://www.emocutez.com



Oia, award ini mempunyai 4 peraturan yaitu :

  • Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini.
"Thank's for Mas.nya, ya ^__^"
  • Ceritakan sedikit mengenai diri kamu.

Aku lahir di Probolinggo, Jawa Timur, sebagai anak tunggal. Sekarang mah masih berstatus sebagai pelajar di SMA Taruna. Eitss, tapi yang aku maksud bukan Taruna di Magelang, melainkan sekolah swasta milik PT Kertas Leces.

  • Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda.

  • Dan jangan lupa beri tau mereka
      Okkelah, thank's buad Mas.nya, ya ^___^ *harus tambah smanggadd biar dapet lagi.. Hehe..*

You Might Also Like

11 Comments

  1. Alow... makasih dah mampir ke tempatku dan memberiku award. Thanks a lot ya...
    awardnya langsung aku boyong nih.

    BalasHapus
  2. Oya, awardku nanti aku pajang di blog ini ya? Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  3. Selamat ya utk awardnya... keren deh, kak.

    BalasHapus
  4. Balik lagi..., gambar awardnya mana ya?

    BalasHapus
  5. waaaaa,,,makasih ya awardnya...
    insya Alloh akan segera dipajang ya

    BalasHapus
  6. awardnya udah aku pajang nih disini : http://another-reni.blogspot.com/2011/03/stylish-blogger-award-lagi.html

    BalasHapus
  7. selamat nih dapat ewod moga jadi semangat dalam berkarya.
    Sekolah di Taruna zulaika kan?

    Kunjungan pertama membawa silaturrahim persahabatan sekalian polo ya

    BalasHapus
  8. wahh.. rame ya yang dapat award ini, tadi bu reni juga dapet..
    anyway, congrats ya! semangat ngeblog nya

    BalasHapus
  9. aduh makasih banyak ya neng geulis ^^

    ia nih teteh lagi sibuk neng,jd blom apdet lagi,lagi re-design blog yg template jg.jd blog personal terlantar deh huhuhu

    insya allah dipajang ya neng hatur nuhun

    BalasHapus
  10. @All,,
    Thx kunjungannya, ya..
    Hoho..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan dan segala apresiasinya. Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar jika memang ada yang perlu didiskusikan ^ ^

Jika memerlukan informasi urgent, boleh sapa saya di email karena saya cukup aktif pula di sana :).

Disclaimer

Blog ini tidak merepresentasikan instansi tempat dimana penulis mengabdi, karena mayoritas konten adalah hasil kolaborasi dengan manusia-manusia baik hati :). Penulis tidak bertanggungjawab jika terdapat tulisan mengatasnamakan penulis (alias copas) di luar blog ini dan ini.
Blogger Perempuan